Ebook

Ungkapan Dalam Bahasa Inggris Tentang Bisnis Informal

Dalam kehidupan Bisnis, akan banyak interaksi yang berproses didalamnya. berikut adalah beberapa ungkapan yang dapat Anda gunakan dalam berbisnis.

  1. Give me a Buzz.

Dalam bahasa Inggris standar, Anda dapat mengatakan: “Call me later” Tetapi jika Anda berbicara dengan seorang teman atau kolega dekat, Anda juga dapat mengatakan: “Give me a ring.” Variasi lain yang mungkin Anda dengar adalah: “Give me a buzz” Tentu saja, ponsel kita hanya berdengung ketika mereka dalam mode diam, dan mereka hampir tidak pernah berdering karena kita biasanya memilih nada yang menarik dari ratusan nada dering yang dapat diunduh. Namun, Give Me a Ring dan Give Me a Buzz terus digunakan dalam bahasa Inggris sehari-hari.

  1. Text Me

Telepon hari ini bukan hanya untuk percakapan. Kami dapat memeriksa e-mail, mengambil foto, menonton video dan pesan teks. Banyak komunikasi dalam dunia bisnis dilakukan secara tertulis, dan jika sifat informasinya adalah informal, pesan teks melalui ponsel kita dapat menjadi cara yang nyaman untuk menyampaikannya. Text Me adalah cara cepat untuk meminta seseorang mengirimi Anda pesan teks.

Contoh: “Hey, can you text me the address of the restaurant we’re meeting at for lunch?”

  1. Shoot Me an E-mail

Dalam dunia bisnis, waktu adalah uang, dan langkah aktivitas bisa sangat cepat. E-mail tentu saja lebih cepat daripada snail mail (layanan surat biasa), jadi mudah untuk memahami bagaimana arti “Send me an e-mail message.” Secepat peluru yang melaju kencang, email dapat mengirim informasi dari satu pelaku bisnis ke yang lain.

  1. Touch Base

Orang yang melakukan bisnis bersama harus tetap berhubungan. Touch Base artinya saling menghubungi sehingga setiap orang dapat memiliki informasi yang sama. Jika perlu, satu orang dapat memperbarui yang lain.

Contoh:

 “Let me make a few phone calls and find out more. We can touch base early next week, OK?”

  1. Keep Me in the Loop

Ungkapan ini terkait dengan yang sebelumnya. Basis Sentuh sebenarnya membuat kontak melalui telepon, email, dll. Tetapi ketika Anda meminta orang untuk melakukannya Keep You in the Loop, Anda hanya meminta mereka untuk memberi informasi kepada Anda dan tidak lupa untuk menyampaikan perkembangan baru.

  1. Talk Shop

Terkadang kolega berhubungan hanya untuk menikmati perusahaan satu sama lain dan tidak melakukan bisnis. Wajar bagi satu pengusaha untuk menyarankan yang lain selama istirahat makan siang: “Let’s not talk shop.” Ini adalah permintaan untuk tidak membahas hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan. Tentu saja, juga memungkinkan bagi dua rekan kerja untuk memiliki sedikit minat bersama di luar pekerjaan, sehingga yang dapat mereka lakukan hanyalah Talk Shop.

 

PS. Jika anda mau meningkatkan bahasa Inggris tanpa perlu keluar rumah. Ikut kelas online saya selama 12 bulan. Info selengkapnya, silakan klik link disini

Ebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *