Ebook

Tidak Ada Lagi Kesalahan Dengan MODAL Dengan 3 Aturan Mudah

Apakah modals membingungkan Anda? Apakah Anda tidak yakin bagaimana menggunakan kata-kata can, could, may, might, should, ought, must, have to, shall, will, or would?

Dalam pelajaran ini Anda akan belajar cara menggunakan kata kerja modal dengan benar, dan bagaimana menghindari membuat kesalahan paling umum yang kadang-kadang dilakukan oleh siswa ketika menggunakan kata kerja bantuan khusus ini. Sekarang, meskipun kata kerja modal tidak terdengar menarik, ketika Anda melihat kata kerjanya, Anda akan menyadari bahwa Anda menggunakan kata kerja ini setiap saat, jadi Anda harus tahu cara menggunakannya dengan benar.

Modal adalah kata-kata yang mengekspresikan berbagai hal. Misalnya, Anda mungkin mengekspresikan kemampuan, kemungkinan, izin, kewajiban. Saya akan memberi Anda sekarang tiga aturan dasar yang dapat Anda ikuti untuk menghindari sebagian besar kesalahan yang biasanya dibuat dengan kata kerja modal.

First, pastikan untuk menggunakan kata kerja modal apa adanya. Itu berarti jangan mengubahnya di masa sekarang, atau di masa lalu, atau di masa depan.

“He can swim.”

“He cans swim”. Ini adalah kalimat yang salah, sering kali  siswa meletakkan “s” dimodal di sana Dan kita tidak perlu mengubah kata kerja modal itu.

Kedua, gunakan bentuk dasar kata kerja setelah modal. Jangan gunakan “to”

“He might join us”

Ini adalah kesalahan yang sangat umum, jadi pastikan Anda tidak membuat yang ini. Jadi jangan gunakan infinitif “to join”setelah kata “might”.

Ketiga, jika Anda gunakan kata kerja modal dalam bentuk negatif, maka cukup gunakan “not” setelah modal.

“You should not smoke.”

 

 

Ebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *